Jika Anda merupakan traveler penyuka tantangan yang memacu adrenalin, mencoba rafting di Sungai Palayangan, Pangaelngan Bandung Selatan adalah pilihan tepat, karena Sungai Palayangan bisa dibilang salah satu destinasi favorit bagi pecinta olahraga menantang.

Wahana arung jeram atau rafting saat ini tidak lagi sulit ditemui di beberapa sarana rekreasi di kota-kota besar dengan adanya wahana arung jeram buatan. Namun jika anda ingin menikmati sensasi arung jeram sambil menikmati alam sekitar yang masih asli, arung jeram di sungai Palayangan bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Sungai Palayangan terletak di Kampung cibenuying Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung. yang berjarak 30,6 km dari Pintu Tol Exit Soroja Soreang, 45,7 km dari Kota Bandung, 43km dari Kawah Putih Ciwidey.

Ada belasan riam yang terletak di sungai Palayangan dan masing-masing riam memiliki karakteristiknya masing-masing. Selama menyusuri sungai Palayangan anda akan dimanjakan pemandangan hijaunya pepohonan Hutan Pinus yang masih asri dan alami. Pemandangan alami tersebut menjadi salah satu daya tarik arung jeram di Sungai Palayangan ini. Belum lagi kesempatan melihat aktivitas wisatawan lainya yang berkemah dipinggi sungai.


Rafting atau arung jeram di sungai Palayangan ini operator dan pemandunya adalah orang-orang profesional yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi dalam dunia arung jeram atau rafting. Jadi tidak usah ragu dan takut akan keamanannya. Meski begitu anda harus tetap berhati-hati khususnya untuk pemula yang baru pertama kali melakukan arung jeram.

Harga yang ditawarkan pun variatif. Mulai Rp 125.000 hingga Rp 500.000 per orang. Ada pula paket lengkap yang bertarif Rp.160.000 per orang include rafting sungai palayangan, makan 1 kali, snack 1 kali.

Selain rafting atau arung jeram disini juga kami menyediakan kegiatan outdoor seru diantaranya, paint ball, flying fox, offroad, Atv, kayaking, river tubbing, camping, team building dan fun games.

Nah jika anda tertarik untuk wisata kepangalengan dan mencoba rafting anda bisa menghubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran harga dan paket yang menarik, atau anda bisa melihat daftar paket lengkap yang kami sediakan disini KLIK UNTUK MELIHAT DAFTAR PAKET