Nimo Highland

Ada tempat wisata baru nih dipangalengan Bandung selatan, tempat ini bakalan cocok bagi kalian para pencinta foto Instagramable karena menyuguhkan keindahan panorama perkebunan teh. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindagan panorama alam secara 360 derajat.

Salah satu keunikan dan keunggulan Nimo Highland adalah adanya jembatan kaca yang Instagramable. Jembatan kaca ini merupakan yang terpanjang di Kabupaten Bandung dengan panjang 150 meter yang bisa menampung 400 orang.

Nimo Highland Merupakan moderenisasi dari twmpat wisata yang dulunya terkenal dengan GUNUNG NINI, Lokasi Nimo Highland berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Meski ada di pegunungan, kendaraan besar, seperti mobil dan bus bisa melewati jalan untuk sampai Nimo Highland. "Dari pusat kota Bandung ke Nimo Highland, jaraknya sekitar 50 kilometer (km) dengan waktu tempuh 2 jam tanpa tol,

Fasilitas di Nimo Highland Nimo Highland tidak hanya mempunyai jembatan kaca dan pemandangan indah saja. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain. diantaranya Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat. Lalu, ada tempat berkuda, wahana ATV, food court, mushala, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis.

Jam buka Nimo Highland Jika kamu hendak berkunjung ke Nimo Highland saat soft opening atau hari pertama Lebaran 2022, maka jam bukanya adalah pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB dan Saat hari biasa, Nimo Highland buka pukul 09.00 WIb sampai 17.00 WIB. Saat akhir pekan, jam bukanya pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. 

Harga tiket masuk Nimo Highland Selama Bulan Mei 2022, pihak Nimo Highland membagikan promo bagi wisatawan. Harga tiket masuk orang dewasa adalah Rp 35.000. Untuk anak-anak, harga tiketnya Rp 25.000,Adapun tiket parkir kendaraan sepeda motor adalah Rp 5.000. Lalu untuk mobil, harga tiket parkirnya Rp 10.000.