Taman Langit Pangalengan -
adalah sebuah objek wisata baru di pangalengan yang diperkenalkan pada akhir 2020 lalu, objek wisata yang menawarkan keindahan alam serta hamparan luas perkebunan kebun teh yang menjadikanya Tempat sejuk dan cocok sebagai lokasi untuk refreshing sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.




disini anda bisa menikmati sunrise maupun sunset yang indah. Ketika pagi akan banyak kabut serta awan mengelilingi perkebunan, membuat suasana seakan-akan berada di atas langit. Sedangkan saat menjelang senja nuansa tenang dan indah akan terasa di sini.



Nah yang spesial disini yaitu jika anda ingin bermalam merasakan dekat dengan alam bisa menyewa tenda dan kemping pada area camping groundnya. Atau membawa peralatan sendiri juga bisa bersama teman-teman, membuat api unggun menikmati malam penuh bintang. Lalu, Saat pagi datang dapat melihat sunrise-nya.

Adapun fasilitas yang tersedia adalah :

-Area parkir

-Toilet umum

-Warung makanan serta minuman-

-Spot foto

-camping ground

-Biaya tiket masuk per orang yaitu Rp 10.000, Parkir motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

Taman Langit Pangalengan berlokasi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Bandung sekitar 60 km, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam perjalanan. Wisata buka selama 24 jam setiap hari.