Sunrise Point Cukul Pangalengan - Sahabat traveler’s, Wisata Pangalengan yang menarik lainnya yang sangat rekomended anda kunjungi saat liburan nanti adalah salah satu danau indah yaitu Puncak Giri.

Review :

Sahabat traveler’s, objek wisata Puncak Giri Cukul di Pangalengan lokasinya berada di jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat 40378.

Lokasinya tepat berada di dalam kawasan salah satu Perkebunan Teh di Bandung yang terkenal Malabar yang dikelola oleh PTPN VII, dan berada di kaki Gunung Malabar serta dekat dengan Gunung Nini.

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat wisata alam di bandung yang kini diburu oleh oleh banyak wisatawan karena menawarkan keindahan alamnya yang instagenic, bagus untuk tempat berfoto.

Eksotisme wisata alam Cukul Pangelangan konon tidak kalah cantik dengan objek wisata alam baru yang sedang ngehit di bandung saat ini Orchid Forest Lembang atau Bukit Teropong Indah,

sehingga menjadi objek wisata favorit untuk berfoto para wisatawan yang sedang liburan di pangalengan dan tempat – tempat wisata di bandung selatan lainnya.

Nah bagi anda yang suka mengunjungi tempat wisata di bandung yang instagramable dan biasanya tempat ini mudah ditemukan di kota bandung seperti Rabbit Town, Amazing Art World Bandung dan Upside Down World Bandung,

mengunjungi objek wisata alam instagramable di bandung selatan seperti Cukul Pangelengan ini akan merasakan sensasi wisata yang berbeda dan luar biasanya !

Kenapa demikian ? karena selain mendapatkan spot berfoto alam yang indah, datang ke sini juga kita bisa sekaligus menikmati suguhan alam pegunungan yang teramat indah dan menyejukan mata,

belum lagi suhu udaranya di pagi, siang apalagi malam sangat sejuk sekali dan masih jauh dari polusi, sehingga sangat menyegarkan dan cocok dijadikan sebagai lokasi tempat refreshing dan rileksasi.

Tidak salah memang jika udara kawasan ini sangat begitu dingin, sedingin saat kita berada di objek wisata alam Puncak Bintang, Caringin Tilu atau Puncak Ciumbuleuit,

karena kawasan wisata Cukul di Pangalengan ini letaknya berada di atas ketinggian dataran tinggi pegunungan di bandung selatan yaitu pada ketinggian 1.600 meter di atas permukaan air laut.

Daya Tarik wisata utama :

Panorama Perkebunan Teh
Eksotisme Danau Cukul
Sunrise Point
Perbukitan





Fasilitas untuk menunjang kegaiatan pengunjung di sini antara lain :

Rumah Pohon
Villa Jerman

Lokasi

Kec. : Pangalengan
Desa : Sukaluyu


Info

Harga Tiket Masuk Objek Wisata : 5.000/ Orang

Jam Operasional : 07:00 - 18:00 WIB



Peta Lokasi Puncak Giri