Gunung Nini Pangalengan bandung - Sahabat traveler’s, berbicara seputar Tempat Wisata Alam di Pangalengan Bandung yang menawarkan eksotisme pemandangan dan suasana pegunungan yang menyejukan salah satunya adalah Gunung Nini yang berlokasi di tengah areal kawasan perkebunan teh Malabar, yang merupakan Kebun Teh di Bandung selatan.

Lokasi wisata Gunung Nini ini tidak jauh dengan mess Malabar serta makam dari KAR Bosscha, saat ini objek wisata Bukit Gunung Nini di Malabar Pangalengan Kabupaten Bandung semakin dikenal sebagai destinasi Pariwisata Bandung.

Hal tersebut bisa anda saksikan ketika datang ke sana, sejumlah wisatawan yang datang bersama keluarga, teman atau bahkan yang berdua dengan pasangan banyak yang tengah refreshing di sana.

Bukan tanpa alasan mereka datang ke Gunung Nini ini, karena kawasan wisata pegunungan di Bandung selatan ini menawarkan selain eksotisme pemandangan alam berupa hamparan kebun teh yang hijau juga udaranya yang segar dan berkabut.

Daya tarik wisata utama :

  • Menikmati pesona hamparan kebun teh malabar.
  • Lokasi Trekking
  • Menikmati Sunrise dan Sunset
  • Spot Berfoto










Fasilitas untuk menunjang kegaiatan pengunjung di sini antara lain :

Saung yang berada di ujung Gunung Nini.
Camping Ground.
Wisma Malabar dan Wisma Melati yang bisa anda gunakan untuk bermalam.

Lokasi

Kec. : Pangalegnan
Desa : Banjarsari


Info

Harga Tiket Masuk Objek Wisata : Gratis
Jam Operasional : 07:00 - 17:00 WIB

Wisata Pangelangan GUnung nini ini benar-benar merupakan salah satu tempat liburan, rekreasi dan rileksasi yang tepat bagi warga perkotaan yang menginginkan suasana pegunungan.

Peta Lokasi Kebun Teh Malabar